• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu
Agen Bola Terpercaya | Pasang Bola | Agen Casino Online | Poker Online

Jepang Tidak Gentar Dengan Senegal

Agen Bola Terpercaya

Pelatih Jepang tersebut menegaskan tim asuhannya sama sekali tidak takut dengan Senegal.

Duel seru segera tersaji di Mordovia Arena tatkala Jepang menjamu Senegal, pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2018, Minggu (24/6) malam WIB.

Senegal membuka Piala Dunia 2018 dengan begitu gemilang, sebagaimana mereka mengalahkan favorit Grup H, Polandia, lewat skor tipis 2-1.

Meski begitu Jepang yang di partai pertama juga menang lewat skor identik melawan Kolombia, ditegaskan tidak takut. Hal itu dinyatakan langsung oleh pelatihnya, Akira

Agen Bola Terpercaya

“Kami tidak takut dengan Senegal sama sekali, saya sangat yakin dengan tim dan organisasi kami, tetapi kesan Senegal sedikit berbeda dari apa yang kami lihat dari tim Afrika,” terang Nishino, seperti dikutip Sportskeeda.

“Senegal bukan hanya mengandalkan kecepatan atau fisik. Melawan beberapa individu dengan teknik tinggi adalah hal yang bisa kami tangani, tetapi Senegal memiliki beberapa superstar.

“Bagaimana kami akan menghadapi mereka, itu akan sangat berat bagi kami dan itulah alasan mengapa kami berdiskusi dengan para pemain soal bagaimana menangani Senegal, bukan malah gentar.

“Kami sangat menantikan itu dan soal cara kami akan mengalahkan mereka. Saya juga ingin menunjukkan kepada Anda apa yang akan kami tunjukkan di laga nanti,” pungkasnya optimistis.

“Kami tidak merasa terlalu bergembira karena kami tahu akan menjadi laga yang sulit menghadapi Jepang. Mereka adalah tim yang dipenuhi pemain penuh kerja keras,” ujar Cisse.

Asiaplayroom

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Jepang (4-5-1): Kawashima; Sakai, Yoshida, Shoji, Nagatomo; Hasebe, Shibasaki, Haraguchi, Kagawa, Inui; Osako.

Senegal (4-4-2): Ndiaye; Wague, Sane, Koulibaly, Gassama; Sarr, A.Ndiaye, Gueye, Mane; Diouf, Niang.

navigation

X