• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu
mu-vs-mcity-303palace.com

LIGA DERBY EPL (MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED)

303palace Sportsbook – Pagelaran Liga Premier Inggris pada tengah pekan nanti akan terasa menegangkan. Pada hari Kamis, 27 April 2017 nanti akan digelar pertandingan spektakuler sekaligus Bigmatch antara dua tim yang sedang berada di kasta tertinggi puncak klasemen Liga Inggris, yaitu Manchester City Vs Manchester United. Perebutan gelar juara yang terjadi di akhir musim ini memaksa kedua tim papan atas ini untuk adu gengsi dan mental untuk merebut tahta mahkota juara.

Rivalitas antara kedua tim papan atas di akhir musim ini akan kembali di uji sekali lagi. Siapakah yang akan mampu keluar sebagai pemenang? Seperti yang terlihat bahwa pasukan The Citizen yang akan tampil di Etihad Stadium, Manchester United diperkirakan akan mampu bermain dengan sangat baik. Mengingat dalam 10 kali pertandingan kandangnya lalu, Pasukan Jose Mourinho ini sekalipun belum tersentuh kekalahan. Tak hanya itu, kemenangan atas Burnley dan Anderlecht dalam dua pertandingan terakhir menunjukan bahwa The Red Devil sedang dalam kondisi yang sangat baik.

Pada kesempatan kali ini, Manchester City mendapat kesempatan menjadi tuan rumah dalam pertandingan Derby Liga Inggris yang sangat krusial menghadapi sang rival Manchester United. Dengan berbekal kemenangan atas Southampton membuat Manchester City sangat yakin teamnya mampu memetik kemenangan atas Manchester United seperti dalam laga pertemuan terakhirnya di masa lalu. Namun Manchester City harus tetap waspada, pasalnya dari lima pertemuanya selama ini, Manchester United mampu mengimbangi kemenangan yang ditorehkan oleh Manchester City.

Sejauh ini penampilan Manchester City dalam lima pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris tidak terlalu baik, yang mana dalam lima pertandingan, dua kemenangan mampu dikoleksi, dua kali kalah dan satu kali hasil imbang. Dengan penampilan yang inkonsisten tersebut tentu membuat Manchester United cukup khawatir, pasalnya sang tuan rumah Manchester City sangat luar biasa bila bertanding di markas sendiri. Namun dengan modal dua kemenangan atas Burnley dan Anderlecht membuat United tampil cukup percaya diri. Kendati demikian dalam pertandingan kali ini, Manchester City yang menjadi tuan rumah akan lebih diuntungkan berpeluang lebih besar meraih kemenangan.

303palace – Head to Head

27/08/2016 Hull City HUL 0 – 1 Manchester United
19/08/2016 Manchester United 2 – 0 Southampton
14/08/2016 Bournemouth 1 – 3 Manchester United
07/08/2016 Leicester City 1 – 2 Manchester United
03/08/2016 Manchester United 0 – 0 Everton

303palace – Judi Bola Online

Pasar Bola Handicap Manchester City 0 : 1/4 Manchester United
Pasar Bola Over / Under 2 1/2

303palace – mempunyai prediksi bahwa pertandingan derby antara kedua team papan atas ini akan berakhir dengan skor 2-2, yang berarti hasil seri atau berbagi kemenangan diantara kedua team tersebut. 

 

navigation

X