• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu
elclasico2017-303palace.com

EL CLASICO (DUEL YANG TAK PERNAH USAI)

303palace Sportsbook – Real Madrid dengan Trio BBC vs Barcelona dengan Trio MSN menjadikan pertandingan ini layak untuk ditunggu. Mereka akan bertanding 23 April 2017 di kandang El Real (Stadion Santiago Bernabeu).

Setelah hanya mampu menahan imbang 1-1 Barca di Camp Nou pada Desember lalu, Madrid jelas ingin jadi pemenang saat balik menjamu di Santiago Bernabeu. Menjadi juara liga tanpa sekalipun mempermalukan sang rival abadi jelas akan terasa bak sayur tanpa garam.

Berbanding terbalik dengan si musuh bebuyutan, Barcelona kini malah seperti tengah berada dalam titik nadir mereka di 2016/2017. Masih belum bisa mengkudeta Madrid dari puncak klasemen La Liga, La Blaugrana juga dipastikan tersingkir dari pentas Liga Champions usai kalah dari Juventus di babak perempat final. Ketertinggalan agregat gol 3-0 tidak mampu mereka balikkan di leg kedua karena hanya bermain imbang tanpa gol dengan Si Nyonya Tua di Catalan. Praktis kini hanya Copa del Rey yang bisa jadi target realistis mereka pada musim ini.

Meski sulit, memenangi El Clasico adalah agenda wajib yang harus ditunaikan apapun alasannya. Blaugarana jelas tidak mau melihat kesebelasan asal ibukota terus menerus menggelar pesta sementara mereka lebih banyak merana. Jika meraih poin penuh, maka peluang Luis Suarez dan kolega untuk mempertahankan trofi La Liga akan semakin terbuka.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona untuk laga El Clasico 2017

Real Madrid XI (4-3-3): Navas, Marcelo, Ramos, Nacho, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Ronaldo, Isco, Benzema

Barcelona XI (4-3-3): Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Sergi Roberto, Iniesta, Busquets, Rakitic, Alcacer, Suarez, Messi

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona

Menebak hasil akhir dari partai besar sarat gengsi seperti El Clasico adalah hal yang super sulit. Bagaimanapun baik atau buruknya performa suatu tim boleh jadi tidak akan mempengaruhi hasil di pertandingan ini. Semua statistik, fakta maupun tren bisa dengan mudahnya dibolak-balik.

Hal yang membedakan cerita dari Madrid dan Barca di musim ini salah satunya adalah kedalaman skuat. Jika Los Galacticos punya kesamarataan kemampuan antara pemain inti dan cadangannya, maka Barca malah sebaliknya.

303palace – memprediksikan pertandingan akan berlangsung dengan sangat seru dan banyak terjadi hujan goal. Prediksi skor akhir dari laga El Clasico 2017 ini adalah Real Madrid akan menang tipis dengan skor akhir 3-2.

navigation

X