• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

HENDRO MEMAKAN BENDA TAJAM AGAR TIDAK SAKIT PERUT

303palace Sportsbook – Hendro Wijatmiko (30), akhirnya dibawa ke RSD dr Subandi Jember. Warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo, yang perutnya berisi sejumlah benda tajam itu tiba, Kamis (6/7/2017) malam dan langsung masuk ke ruang Instalasi Gawat Darurat.

Hasil pemeriksaan sementara, benda tajam itu berada dalam perut karena sengaja ditelan oleh Hendro.

“Karena dia sakit perut, kemudian dia menelan benda-benda tajam itu, (diantaranya) paku, terus tutup botol,” kata Humas RSD dr Subandi Jember Justina Evi Tyaswati.

Dokter sendiri, lanjut Evi, juga masih melakukan pemeriksaan bagaimana Hendro bisa menelan sejumlah benda membahayakan tersebut. Sebab, ketika ditelan, tentu proses nya harus melewati tenggorokan dan organ tubuh lainnya.

“Ini masih kita lihat, kita masih periksa. Tenggorokannya terluka atau tidak, kita masih belum tahu,” kata Evi.

Selain itu, dokter juga masih melakukan observasi karena Hendro juga mengalami pendarahan usus. “Itu kan masuk dengan diagnosa ususnya berhenti, jadi tidak bergerak. Istilah medisnya Peritonitis, ususnya tidak bergerak, makin lama makin kembung. Jadi kita masih menunggu bagaimana untuk tindakan selanjutnya, kita akan lakukan pemeriksaan lebih lengkap lagi melalui cairan gitu,” terang Evi.

Diberitakan sebelumnya, Hendro mengalami sakit hebat di perut selama 3 hari. Setelah dilakukan rontgen di Rumah Sakit Situbondo, diketahui terdapat benda tajam seperti paku dam sendok di dalam perut pria berusia 30 tahun itu.

303palace – Bursa Taruhan Online

303palace – Rencananya, Hendro akan dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang untuk dioperasi, namun batal. Dokter memilih membawa Hendro ke Jember yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Situbondo. 

sumber : detik.com

navigation

X