• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

JOKOWI INGIN SEGERA MELANTIK DJAROT MENJADI GUBERNUR DKI

303palace Sportsbook – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta segera dilakukan. Namun Jokowi mengaku belum menerima surat dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

“Secepatnya kita ingin semua yang sudah rampung dilantik secepatnya. Pelantikan Gubernur DKI Jakarta ya secepatnya,” kata Jokowi usai menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua DPR Setya Novanto, Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Senin (5/6/2017).

Meski demikian, Jokowi mengaku belum menerima surat dari Tjahjo. Padahal, Tjahjo sebelumnya mengaku telah menyerahkan surat itu ke Jokowi.

“Belum sampai ke saya,” kata Jokowi.

Sebelumnya DPRD DKI Jakarta juga telah membahas pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jabatan gubernur. Ahok mengundurkan diri setelah ditahan atas kasus penodaan agama.

Setelah dilantik nantinya, Djarot memiliki masa jabatan hanya 5 bulan. Djarot nantinya tidak akan didampingi oleh seorang wakil gubernur.

303palace – Bursa Taruhan Online

303palace – Setelah Ahok menajukan pengunduran dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Presiden Jokowi ingin segera pak Djarot resmi menjadi Gubernur selama sisa jabatnya.

navigation

X