• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

LAGI, UNTUK KESEKIAN KALINYA PADA LIGA CHAMPIONS ATLETICO TUNDUK OLEH PASUKAN EL REAL

303palace Sportsbook – Dengan torehan tiga gol luar biasa dari Cristiano Ronaldo, Real Madrid menghancurkan Atletico Madrid dengan skor telak 3-0 di laga leg pertama semifinal Champions League, Rabu (3/5) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Real Madrid tampil sangat mengesankan dan mereka menunjukkan performa dominan untuk mencegah Atletico Madrid melakukan sesuatu yang berarti di pertandingan ini.

Berikut adalah lima catatan penting dari pertandingan seru di Santiago Bernabeu.

1. Isco tunjukkan sihirnya

Inilah catatan yang ditorehkan Isco di babak pertama, 42 percobaan melepaskan umpan, 42 umpan tepat sasaran. Dia seakan berada di manapun saat Madrid mendominasi babak pertama, muncul di sayap untuk mendukung Marcelo, muncul di belakang penyerang, di manapun.

Dia mendapat peringatan di babak kedua dan akhirnya ditarik keluar saat Zidane kembali ke formasi pakem 4-3-3, tapi saat dia berada di lapangan, dia bisa dibilang adalah salah satu pemain paling berbahaya di pertandingan tersebut.

2. Antoine Griezmann sukses dimatikan

Apakah dia bermain di pertandingan ini? Sangat jarang kita melihat Antoine Griezmann gagal untuk mempengaruhi permainan timnya seperti di pertandingan ini. Dia tampak terdampar di lapangan. Bukan bagian dari lini tengah, dan bukan striker yang mampu mengancam gawang lawan.

Dia sempat mencoba untuk bermain sedikit lebih ke dalam untuk mencoba melakukan sesuatu dari posisi trequartista favoritnya, namun dengan formasi 4-4-2 Diego Simeone, sulit bagi Griezmann untuk mengubah alur permainan timnya. Saat dia melangkah lebih jauh ke depan, ia ditaklukkan oleh Sergio Ramos dan Raphael Varane yang bermain sangat baik.

3. Momen bersejarah Cristiano Ronaldo

370 gol untuk Real Madrid. Terbanyak sepanjang masa.

 

Itu adalah sejumput rekor yang telah ditorehkan oleh Ronaldo saat ini, Kita sungguh beruntung bisa menyaksikan performa bersejarah seperti yang ditampilkan oleh Ronaldo di pertandingan ini. Ia menunjukkan performa bertenaga di sepanjang pertandingan, mencetak tiga gol luar biasa melalui sundulan akurat, tendangan voli geledek dan tendangan pelan yang mengecoh Jan Oblak. Tak ada yang bisa menghentikan CR7 di pertandingan ini.

303palace – Bursa Taruhan Online

4. Atletico Madrid dan Diego Simeone tak bersemangat di Santiago Bernabeu

Ini adalah penampilan yang sangat tidak bersemangat dari Atletico. Mereka tampak mengulangi apa yang mereka tunjukkan pada awal musim, di mana pada saat itu Los Colchoneros tampak bermain tanpa ambisi dan benar-benar lesu.

Mereka tidak akan sama di leg kedua. Mereka tidak boleh menunjukkan performa buruk seperti ini lagi. Meski pada akhirnya mereka mungkin gagal untuk mengejar defisit agregat di leg kedua, Atletico Madrid tidak akan membiarkan Real Madrid lolos ke babak final dengan nyaman.

5. Zidane menerapkan sistem yang munculkan performa tajam Los Blancos

Skuat Real Madrid besutan Zidane tampil luar biasa di sepanjang musim ini. Mereka sekarang telah mencetak gol dalam 59 pertandingan berturut-turut, dan mereka jarang terlihat lebih baik dari apa yang mereka tunjukkan di pertandingan ini.

Dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang bermain lebih ke dalam bersama Casemiro, dia membiarkan Isco dan Ronaldo bermain bebas di daerah pertahanan lawan, dan lini tengah serta belakang Atleti tampak tidak tahu bagaimana caranya untuk menanggulangi taktik itu. Ini terlihat seperti taktik terbaik yang pernah ditunjukkan oleh Zidane sejauh ini.

303palace – Head to Head on Champions League

2015/16 Final : Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (Madrid win 5-3 on pens)
2014/15 Quater Final : Atletico Madrid 0-0 Real Madrid, Real Madrid 1-0 Atletico Madrid (agg: 1-0 Real Madrid Win)
2013/14 Final : Real Madrid 4-1 Atletico Madrid (aet)

303palace – Dalam beberapa kali pertemuan terakhir dengan Real Madrid pada Liga Champions, Atletico tidak pernah mematahkan kekuatan CR7 cs.

navigation

X