• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

LAWAN HOFFENHEIM, COUTINHO DIPASTIKAN ABSEN LAGA PLAYOFF LIGA CHAMPIONS

Liverpool dapat kabar buruk jelang laga playoff Liga Champions kontra Hoffenheim. Philippe Coutinho dipastikan absen membela The Reds.

Coutinho sudah absen saat Liverpool berimbang 3-3 kontra Watford di pekan pertama Premier League akhir pekan kemarin. Pemain asal Brasil itu dikabarkan mengalami cedera punggung.

Meski demikian, media-media Inggris menyebut itu hanyalah sebagai alasan yang dibuat-buat demi menutup sesuatu yang lebih besar, yakni terkait isu transfer Coutinho ke Barcelona.

Ini tak lepas dari penolakan Liverpool atas tawaran Barca kepada Coutinho sebesar 70 dan 85 juta pound sterling. Manajemen Si Merah tetap bersikukuh tidak ingin menjualnya. Hal ini lantas bikin Coutinho merasa tidak senang.

Maka itu, boleh jadi manajer Juergen Klopp memutuskan tak membawa Coutinho ke Hoffenheim untuk melakoni leg I playoff Liga Champions, Rabu (16/8/2017) dinihari WIB besok. Entah karena sebab cederanya belum pulih atau terkait transfernya.

Dari 22 nama yang dibawa ke Jerman, Klopp juga meninggalkan Daniel Sturridge yang masih belum sembuh dari cedera paha yang didapat di turnamen Allianz Cup beberapa waktu lalu. Bek anyar, Andy Robertson, yang tak masuk skuat dua hari lalu kini disertakan.

Setelah tandang ke Hoffenheim, Liverpool gantian menjamu Hoffenheim di Anfield Rabu pekan depan.

303palace – Bursa Taruhan Online

303palace – Skuat Liverpool:

Alexander-Arnold, Moreno, Lovren, Milner, Wijnaldum, Henderson, Can, Mane, Salah, Firmino, Kent, Solanke, Origi, Gomez, Klavan, Flanagan, Robertson, Matip, Grujic, Mignolet, Karius, Ward.

 

navigation

X