• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu
Agent betting online, Agent online casino, Trusted soccer agent, Trusted betting agent, Keno singapore, Betting agent singapore, Betting online, Soccer Betting, Winning ft, Betting agent, Cockfight

LeBron James Sepakat Gabung LA Lakers

Agen Bola Terpercaya

Los Angeles – Megabintang NBA LeBron James telah memiliki klub baru setelah memutuskan meninggalkan Cleveland Cavaliers. LeBron akan bergabung LA Lakers mulai musim depan.

Pebasket berusia 33 tahun itu setuju dikontrak Lakers selama empat tahun dengan nilai kesepakatan yang amat besar, yaitu USD 154 juta (sekitar Rp 2,2 triliun). Demikian diwartakan Reuters.

“LeBron James, empat kali MVP NBA, tiga kali MVP Final NBA, 14 kali pemain NBA All-Star, dan dua kali peraih medali emas Olimpiade telah menyepakati kontrak selama empat tahun dengan nilai USD 154 juta dengan Los Angeles Lakers,” bunyi cuitan agen si pemain, Klutch Sports Group.

Asiaplayroom

LeBron sendiri telah mengucapkan selamat tinggal kepada Cleveland di akun Instagram-nya @KingJames. “Terima kasih Ohio Timurlaut atas empat musim yang luar biasa. Ini akan selalu menjadi rumahku,” tulis LeBron.

LeBron meninggalkan Cleveland untuk kedua kalinya. Sebelumnya, LeBron melakukan hal serupa pada 2010 untuk bergabung Miami Heat, yang diantarkannya memenangi dua gelar dari empat final. LeBron kemudian pulang ke Cleveland di 2015 dan akhirnya mampu mempersembahkan gelar juara pertama dalam sejarah klub semusim berikutnya.

Agen Bola Terpercaya

Akan tetapi, selanjutnya LeBron dan Cleveland tak mampu menandingi Golden State Warriors. Dalam dua final NBA terakhir, Cleveland selalu kalah dengan skor telak 1-4 (2017) dan 0-4 (2018).

Masa depan LeBron mulai dispekulasikan pada akhir musim lalu. Beberapa tim seperti Philadelphia 76ers, Houston Rockets, New York Knicks dan LA Clippers disebut-sebut berpotensi menjadi klub tujuan LeBron berikutnya.

Tapi pada akhirnya Lakers yang berhasil mendapatkan pemain serba bisa ini, seiring misi klub untuk membangun reputasinya kembali pascaera Kobe Bryant.

navigation

X