• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

NAPOLI BERTEKAD MENGGANTIKAN AS ROMA DI PERINGKAT KEDUA

303palace SportsbookNapoli terus memberikan ancaman kepada AS Roma yang masih belum tergeser dari peringkat kedua. Menghadapi tuan rumah Inter Milan yang sedang mengincar satu tiket ke Liga Europa, Napoli tampil superior dan berhasil membawa pulang kemenangan 1-0. Jose Callejon menjadi pahlawan kemenangan Napoli melalui golnya pada menit 43.

Tambahan tiga poin ini membuat Napoli tetap di peringkat tiga, namun jarak mereka dengan Roma di klasemen Liga Italia kini hanya terpaut satu angka saja. Dengan kompetisi menyisakan empat pertandingan lagi, Callejon percaya jika mereka bisa finis di peringkat kedua pada akhir musim.

“Kami menuju ke peringkat kedua. Itulah yang kami inginkan,” tutur Callejon kepada Mediaset Premium.

“Kami datang ke tempat yang sulit melawan beberapa klub besar. Tapi Napoli tetap terlihat lapar dan kami ingin melanjutkan performa seperti ini,” lanjutnya.

“Kami yakin bisa finis di peringkat kedua. Setiap pertandingan sangat penting bagi kami. Kami melakukan pekerjaan seperti yang selalu kami lakukan,” tambahnya.

303palace – Bursa Taruhan masa depan Dries Martens

Pada kesempatan yang sama, Callejon juga turut membahas masa depan Dries Mertens yang masih belum menandatangani kontrak baru di Napoli. Kontrak pemain internasional Belgia itu akan segera berakhir pada 2018. Namun Mertens yang tengah berselisih dengan istrinya belum menunjukkan gelagat untuk segera menambah masa baktinya.

Callejon sendiri berharap rekannya itu tetap bertahan di Napoli dan membantu klub untuk berpetualang di Liga Champions musim depan.

“Kami ingin Mertens bertahan. Dia bahagia di sini. Dia dalam bentuk permainan terbaik dan sangat membantu tim. Kami ingin juara di sini,” tutupnya Callejon. (Football Italia)

303palacemempunyai prediksi hasil akhir klasemen Serie A Italy, Napoli dapat meduduki peringkat kedua jika mereka mampu mempertahankan tempo permainan.

navigation

X