• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

Rencana Kepindahan Striker Munchen Lewandowski Apakah Terjadi

Asia Play Room Sportsbook – Spesialis Robert Lewandowski telah mengungkap bahwa Polandia universal telah mendidik Bayern Munich dari keinginannya untuk meninggalkan klub.

Pemain berusia 29 tahun itu untuk beberapa waktu telah terhubung dengan kepindahan ke Real Madrid, dan menamai Pini Zahavi sebagai operatornya sebelum tahun ini di tengah-tengah sedikit gosip dia bisa meninggalkan Bundesliga.

Zahavi bertanggung jawab untuk mempercepat pertukaran Neymar senilai € 222 juta (£ 193m, $ 234m) dari Barcelona ke PSG musim panas sebelumnya, dan pengaturannya dipandang sebagai Lewandowski yang berusaha mengkoordinasi uber cash move-nya sendiri.

 

Bayern membantah pendekatan dari Real Madrid untuk striker, namun laporan juga menghubungkannya dengan beberapa klub papan atas Eropa termasuk Manchester United, Chelsea dan PSG.

Lewandowski didelegasikan pencetak gol terbaik Bundesliga untuk ketiga kalinya dalam lima musim dengan menghitung 180 gol agregat dalam perjalanan terbaik Jerman saat ia memenangkan gelar kelas 6nya.

Zahavi percaya bahwa striker telah mencapai apa pun yang dia bisa dengan Bayern Munich, setelah mencapai semi-terakhir Liga Champions hanya untuk dihadapkan oleh juara Real yang tak terelakkan.

“Robert merasa dia butuh perubahan dan tes lain dalam profesinya,” kata Zahavi kepada Sport Bild. “Administrator Bayern memikirkannya.”

Terlepas dari teori rehashed, staf di Munich telah mengantisipasi bahwa Lewandowski akan tetap di klub setelah Piala Dunia, dengan mentor kepala baru Niko Kovac dengan asumsi tanggung jawab untuk musim 2018-19.

Menjelang permulaan Mei, CEO Karl-Heinz Rummenigge meminta para penggemar untuk tidak khawatir tentang kemungkinan penyerang itu pergi karena ia berada di bawah kontrak di Allianz Arena hingga 2021.

“Mereka tidak perlu menekankan Robert Lewandowski dan hubungan dengan Bayern,” kata Rummenigge kepada Kicker. “Kami memiliki yang layak.

Asiaplayroom – Pasang Bola

Asiaplayroom – “Kami memahami apa yang kami miliki di Robert Lewandowski. Saya sangat senang bahwa terlepas dari kami memiliki kontrak jangka panjang. [Tidak ada alasan kuat untuk menekankan – dia juga akan bermain musim depan di Bayern Munich.

navigation

X