• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

Sulit Bangkit Dari Kepergian Dengan Barcelona Sang Kapten

Asia Play Room Sportsbook – Andres Iniesta telah menemukan dia merasa bahwa dia terbukti tidak dapat “mengambilnya lebih lama lagi” saat dia mengalami kesedihan menyusul meninggalnya pasangannya, Dani Jarque.

Jarque meninggal pada 2009 ketika ia mengalami serangan jantung saat kewajiban pra-musim bersama Espanyol.

Hilangnya rekan kelompok pemuda nasionalnya di usia 26 tahun sangat mempengaruhi Iniesta, yang merasa energinya selamanya meninggalkannya untuk satu periode sebelum maju untuk mencetak gol yang memenangkan Piala Dunia 2010 dan menyerahkannya kepada Jarque.

 

“Anda merasa bahwa bukan Anda, bahwa Anda membenci sesuatu, bahwa populasi umum di sekitar Anda hanyalah individu,” katanya di Antena 3 TV. “Anda tidak memiliki sentimen atau antusiasme.

“Anda akhirnya merasa tidak terisi di dalam dan ada satu menit yang Anda pahami bahwa Anda tidak dapat melakukannya lagi.

“Saya memiliki kapasitas untuk melihat bahwa saya mengharapkan untuk melihat seseorang untuk melarikan diri dari keadaan itu. Yang penting adalah bahwa dalam periode itu saya tidak pernah kehilangan awal.”

Sang gelandang akan memasuki bagian lain dalam profesinya setelah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Vissel Kobe di Jepang.

Untuk mulai dengan, bagaimanapun, ia pergi ke Rusia untuk bersaing untuk gelar Piala alam semesta yang berbeda dan bersemangat untuk mendapatkan kemajuan setelah tahap pertemuan pengumpulan membingungkan mereka pada tahun 2014.

“Kami memiliki kelompok yang layak, campuran anak-anak dan mereka yang lebih berpengalaman,” katanya.

“Kami akan berlari dengan banyak keinginan, saya pikir kami memiliki dua peringatan di Kejuaraan Eropa dan di Brasil yang menyiratkan bahwa kami memiliki kaki kami di tanah.

Asiaplayroom – Pasang Bola

Asiaplayroom –  “Kami akan diperintahkan dengan baik dan kami melakukan hal-hal yang benar maka kami akan bertarung memperebutkan gelar.”

navigation

X