• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

PERTEMUAN BERSEJARAH ANTARA TRUMP DENGAN MAHMUD ABBAS DI GEDUNG PUTIH

303palace Sportsbook – Presiden AS Donald Trump menerima Presiden Palestina Mahmud Abbas di Gedung Putih. Mereka membahas tentang isu perdamaian di Timur Tengah.

Dikutip dari AFP, Rabu (3/5/2017), Trump menyambut Abbas di Gedung Putih. Pertemuan ini dilakukan setelah 2,5 bulan lalu Trump mengundang PM Israel Benjamin Netanyahu.

Dalam pertemuan itu Abbas terlihat tersenyum saat duduk di samping Trump. Tak ada pernyataan apa pun sebelum pertemuan dimulai.

Pertemuan ini diharapkan bisa menemukan solusi bagi konflik di Timur Tengah. Keduanya pun memberikan pernyataan bersama setelah pertemuan.
Sebelumnya pemimpin kelompok Hamas di Palestina, Khaled Meshaal, berharap banyak dalam pertemuan ini. Dia berharap Trump bisa memanfaatkan pertemuan bersejarah ini.

“Ini merupakan kesempatan bersejarah untuk menekan Israel… untuk mencari solusi yang pantas bagi rakyat Palestina. Dan ini akan menjadi kredit tersendiri bagi dunia yang beradab dan pemerintahan Amerika untuk menghentikan kegelapan yang kita derita sejak bertahun-tahun,” ucap Meshaal seperti dilansir CNN.

303palace – Bursa Taruhan Online

Mahmoud Abbas juga pernah menyebut Trump serius dalam isu perdamaian Israel-Palestina. Sebelum pertemuan ini, Abbas terlebih dahulu ditemui oleh utusan Trump.

“Pemerintahan Presiden AS Donald Trump dengan serius mempertimbangkan sebuah solusi untuk isu Palestina,” tutur Abbas kepada AFP, pada Rabu (29/3) malam usai pertemuan Liga Arab di Yordania dan dilansir pada Jumat, (31/3).

303palace – Semoga dapat menjadi awal perdamaian bagi dunia.

navigation

X