• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

Prancis Vs Argentina

Agen Bola Terpercaya

Argentina terseok-seok sepanjang fase grup Piala Dunia 2018. Menghadapi Prancis pun, tim Tango tak dijagokan untuk menang di babak 16 besar.

Argentina akan menghadapi Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Pertandingan itu digeber di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) mulai pukul 21.00 WIB.

Laga itu diprediksi bergulir ketat dengan kedua tim bertabur bintang. Legenda Arsenal yang kini menjadi pengamat dan komentator Paul Merson, tak menjagokan Argentina.

Agen Bola Terpercaya

Bagi dia, Argentina tak punya kualitas yang lebih memadai ketimbang Prancis. Faktanya, Argentina sampai kandas 0-3 di tangan Kroasia dan diimbangi tim debutan Islandia di laga pertama. Juga Lionel Messi yang mandul pada dua pertandingan perdana.

“Laga ini mungkin terdengar sangat menarik. Tapi, jika harus jujur, sebenarnya tidak terlalu (seru). Menengok dari performa kedua tim sejauh ini, saya tak melihat peluang Argentina untuk memenanginya. Mereka seperti tim yang buruk,” kata mantan timnas Inggris itu kepada Sky Sports.

Asiaplayroom

“Prancis sebenarnya juga tak bagus-bagus amat. Tapi, saya pikir mereka terlalu bagus untuk Argentina. Saya melihat sesuatu dari Prancis yang membuat mereka bisa klik pada beberapa poin,” dia menambahkan.

“Sedangkan Argentina terlihat seperti tim tua. Mereka seperti tim yang lelah dan karena itu saya memilih Prancis menang,” tutur Merson.

Merson memprediksi Prancis menang meyakinkan 2-0 dari Argentina. Menarik untuk menunggu hasil akhirnya.

Agen Bola Terpercaya

navigation

X