• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

PRESIDEN SUDAH BICARA MENGENAI PENENGGELAMAN KAPAL MALING IKAN

Asia Play Room Sportsbook – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, menjadi topik pembicaraan hangat. Ini karena Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman, Luhut Panjaitan, meminta Susi tak lagi menenggelamkan kapal maling ikan.

Susi diminta fokus menggenjot ekspor ikan tahun ini. Sedangkan untuk penenggelaman kapal, Luhut menjelaskan ada cara lain seperti disita menjadi aset negara atau diberikan ke para nelayan melalui koperasi.

Saat diminta tanggapannya soal hal itu, Susi menolak berkomentar. Ia hanya mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah bicara.

“Kan tadi Pak Presiden bicara,” kata Susi usai tampil dalam acara Mata Najwa di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Awak media tetap mencoba menggali informasi dari Susi, namun dia hanya mengulang kembali ucapannya.

“Pak Presiden tadi sudah bicara,” kata Susi sambil masuk mobil.

Seusai Jokowi menghadiri acara Rakernas Kementerian Agraria dan Tata Ruang di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Presiden Jokowi sempat angkat bicara soal penenggelaman kapal maling ikan,

Dikatakan Jokowi, kebijakan yang dibuat pada dasarnya untuk kebaikan negara. Jokowi mendukung kebijakan para menterinya sepanjang baik untuk kepentingan rakyat.

“Semua kebijakan itu pasti untuk kebaikan negara. Pasti untuk kebaikan rakyat. Setiap menteri pasti memiliki kebijakan dan kebijakan itu pasti untuk kebaikan enggak ada untuk kejelekan enggak ada. Semua saya dukung,” kata Jokowi.

Asiaplayroom – Agen Poker Terpercaya

Cuma, Jokowi berpesan ke Susi juga fokus pada industri pengolahan dan menggenjot ekspor ikan.

Asiaplayroom – “Tetapi saya sampaikan kepada Bu Susi. Bu, dalam rapat, sekarang konsentrasinya agar ke industri pengolahan ikan terutama yang mendorong untuk ekspor, ikan untuk ekspor karena ekspornya kita turun, Itu saja,” tutur Jokowi.

 

navigation

X