• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

RICKY DAN ANGGA KANDAS LEBIH AWAL DI AUSTRALIA OPEN

303palace Sportsbook  – Wakil-wakil Indonesia terus bertumbangan di babak pertama. Ganda putra Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama dipaksa berkemas usai kalah dari ganda putra Jepang.

Ricky/Angga, yang diunggulkan di tempat kelima, takluk di tangan ganda putra nonunggulan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe 21-17, 14-21, 18-21, dalam pertandingan di Sydney Olympic Park Sports Centre, Rabu (21/6/2017).

“Kami terburu-buru, walaupun sudah ketinggalan jauh, kami berusaha untuk mengejar. Namun akhirnya terlalu nafsu ingin mematikan lawan,” ungkap Angga, dalam rilis yang diterima detikSport.

“Pertahanan lawan kuat, tidak mudah dimatikan. Kami jadi penasaran dan malah buru-buru, kami kurang sabar,” timpal Ricky.

Meski begitu, hasil mengecewakan ini tidak ‘menular’ pada pasangan Saputra Alvindo/Ferdinand Sinarta Surbakti. Ganda putra yang lolos lewat jalur kualifikasi ini melenggang ke babak kedua berkat kemenangan dari Raymond Tam/Eric Vuong dalam duel tiga gim 17-21, 22-20, dan 21-13.

Saputra/Ferdinand selanjutnya akan menantang pasangan Malaysia Oeng Yew Sin/Teo Ee Yi untuk memperebutkan tiket perempatfinal.

Selain itu, Saputra/Ferdinand menjadi satu-satunya harapan ‘Merah Putih’ meraih gelar juara di nomor ganda putra usai Ricky/Angga kandas.

Dari nomor tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky bukan tandingan Sun Yu asal China. Dalam waktu 40 menit, Lyanny takluk dari pebulutangkis unggulan keenam itu dengan skor 6-21, 12-21.

Dengan demikian, ada lima wakil Indonesia di babak kedua. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Praveen Jordan/Debby Susanto, Saputra/Ferdinand, Hendra Tandjaya/Sekartaji Putri, plus Hendra Setiawan yang berpasangan dengan pebulutangkis Malaysia Tan Boon Heong.

303palace – Judi Bola Online

303palace – Berharap yang berhasil masuk ke babak kedua dapat terus bersaing sehingga mendapatkan hasil yang maksimal untuk sang Merah Putih.

navigation

X