• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

SAMBUTAN BERBEDA DITUJUKAN KEPADA COURTOIS DAN MORATA DI METROPOLITANO

303palace Sportsbook Thibaut Courtois yakin bahwa dirinya akan disambut hangat saat bertandang ke markas Atletico Madrid. Namun, Alvaro Morata tampaknya akan mendapat sebaliknya.

Courtois dan Morata akan memperkuat Chelsea saat menantang Atletico laga penyisihan grup kedua di Wanda Metropolitano, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Ini sekaligus jadi pertemuan pertama Courtois dengan mantan Atletico, sejak pergi di musim panas 2014/2015.

Meski sudah ganti kostum, Courtois sempat punya kenangan manis selama tiga musim bersama Los Rojiblancos. Kper Belgia itu membantu Atletico menjuarai Copa del Rey, La Liga, Liga Europa, dan menjadi finalis Liga Champions. 

Akan tetapi, Courtois siap menepikan sentimennya. Courtois bertekad membawa Chelsea balas dendam setelah disingkirkan Atletico di semifinal Liga Champions 2013/2014.

“Akan sangat spesial untuk kembali, cuma kali ini saya berharap kami menang. Ini akan berbeda dari ketika bermain di Vicente Calderon, namun mereka memang membutuhkan stadion baru,” kata Courtois seperti dikutip The Sun.

“Itu akan menjadi malam yang bagus untuk saya dan saya akan amat lapar dan fokus mendapatkan tiga angka.”

Di sisi lain, Courtois memberi penilaian terkait kehadiran Morata. Kiper 25 tahun itu meyakini Morata akan disambut dingin karena pernah berseragam Real Madrid, rival sekota Atletico.

“Morata akan mendapat sambutan yang berbeda menurut saya. Dia sering bermain melawan Atletico. Dia sering mencetak gol–tapi buka saat berhadapan dengan saya. Ini akan jadi laga yang besar melawan rival lamanya,” tambah Courtois.

303palace – Judi Bola Terpercaya

303palace – “Kami tahu Morata adalah striker papan atas dan saya sangat senang karena dia mencetak hat-trick (pekan lalu). Bagus untuknya dan untuk tim secara keseluruhan,” ujar pria asal Belgia itu. 

navigation

X