• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu
arsenal-vs-mcity-303palace.com

ARSENAL VS M.CITY (HARAPAN TERAKHIR)

303palace Sportsbook – Arsenal dan Manchester City akan saling adu kekuatan di semi final FA Cup yang akan berlangsung pada hari Minggu (23/4), di Wembley Stadium.

Pertemuan ini sangat penting untuk kedua kubu sebab keduanya sama-sama berhasrat mengejar gelar juara FA Cup musim ini. Gelar juara ini merupakan satu-satunya harapan yang tersisa.

Yang pasti, kedua klub di atas tak mungkin menyabet gelar juara Liga Champions. Keduanya sudah gugur di babak 16 besar. Arsenal kandas di tangan Bayern Munchen sedangkan Manchester City takluk pada AS Monaco. Maka, FA Cup inilah satu-satunya yang masih bisa diharapkan Arsenal dan Manchester City.

Jelang pertandingan ini, Arsenal memiliki sejumlah daftar pemain yang mengalami cedera. Santi Cazorla, Shkodran Mustafi, Lucas Perez dan David Ospina tak bisa main karena mengalami cedera. Namun kabar baiknya, Petr Cech sudah bisa turun dalam pertandingan akhir pekan ini. Ia akan kembali mengambil posisinya di bawah mistar gawang.

Sementara itu di kubu Manchester City hanya ada satu pemain tim utama yang mengalami cedera: Ilkay Gundogan. Selebihnya, pemain terbaik City siap turun.

Manchester City akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini. Seperti yang dikatakan di awal, trofi ini sangat penting ketika tak ada peluang juara di kompetisi lain. Demikian juga dengan Arsenal, mereka akan menurunkan pemain reguler terbaik.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal VS M.City (SEMINIFINAL PIALA FA)

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Paulista, Koscielny, Holding; Chamberlain, Ramsey, Xhaka, Monreal; Ozil, Sanchez; Giroud
Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Clichy, Kompany, Stones, Navas; Fernandinho; Sterling, Bruyne, Silva, Sane; Aguero

Prediksi Skor Arsenal VS M.City (SEMINIFINAL PIALA FA)

Arsenal dan Manchester City sebenarnya sama-sama punya masalah sama musim ini, tidak konsisten. Namun dalam satu laga terakhirnya, kedua tim sama-sama mendapat kemenangan.

Melihat sejarah pertemuan antara kedua tim, kekuatan Arsenal lebih sedikit dominan. Di lima pertemuan terakhir, Arsenal menang dua kali, imbang dua kali dan Manchester City menang sekali.

Dalam dua pertemuan musim ini, Arsenal tak pernah mampu mengalahkan City dan sebaliknya kubu Guardiola menang sekali. Artinya, Manchester City mungkin telah mengalami perbaikan lebih banyak dari Arsenal. Oleh sebab itu, pertandingan antara kedua tim kali ini kami prediksi akan dimenangkan Manchester City lagi dengan skor tipis.

303palace – memprediksikan Arsenal akan menang tipis atas M.City dengan Skor 2-1

navigation

X