• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

SUDAH BEBAS, NOVANTO TEMUI KETUA DPD I GOLKAR

303palace Sportsbook  – Koordinator Bidang Kesejahteraan Masyarakat DPP Partai Golkar, Roem Kono menceritakan pada Jumat (6/10) para Ketua DPD I melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Setya Novanto di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Novanto bersama ketua DPD I membahas kondisi terkini internal partai.

“Ya saya kira memang betul ada pertemuan pada hari itu, Jumat malam ya. Ketua umum masih dalam keadaan kurang sehat, tapi karena ini permintaan dan undangan dari para ketua DPD I,” ujar Roem di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2017). 

“Ketua umum dalam keadaan sakit tapi demi untuk Partai Golkar, kita (Roem dan Novanto) menghormati undangan itu, dan ketua hadir juga,” lanjutanya. 

Kepada ketua DPD I Novanto menjelaskan permasalahan yang ada di pusara Golkar. Selain itu Novanto juga mendengarkan masukan DPD terkait masalah yang ada dihadapi di daerah. 

“Pertama-tama ketua umum menjelaskan masalah dan situasi kondisi partai, kemudian masalah pusaran-pusaran dan kemudian kebijakan dalam rangka konsolidasi, disampaikan detail oleh ketua umum,” jelas Roem. 

Keluhan dari DPD tingkat I sendiri seperti soal organisasi dan ideologi. Konsolidasi secara keseluruhan ini dilakukan untuk membuat Golkar tetap solid. 

“Ya pertama masalah yang menyangkut organisasi di daerah, idealsime antara DPD I dengan DPP lancar. Kemudian konsolidasi secara keseluruhan harus jalan. Sehingga semarak daripada Golkar di daerah itu betul-betul bisa dirasakan kembali oleh para rakyat di daerah dalam rangka untuk kesejahteraan rakyat,” jelas Roem. 

303palace – Judi Bola Online

303palace – Ia juga menjelaskan untuk revitalisasi pengurus bukan hanya dibahas baru-baru ini saja. Melainkan sejak enam bulan kebelakang, hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan kepengurusan Partai Golkar. 

“Ketua umum menjelaskan itu bahwa revitalisasi memang sudah menjadi rencana lama, bukan sekarang,” tutupnya. 

navigation

X