• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

UANG SAKU ATLET MACET MENJELANG SEA GAMES 2017 KUALA LUMPUR

303palace Sportsbook – SEA Games 2017 Kuala Lumpur digelar sebulan lagi. Namun, uang saku atlet atletik malah belum cair sejak bulan Mei.

Bukan hanya uang saku yang masih macet, tunjangan untuk suplemen juga tak muncul sejak bulan yang sama. Begitu pula peralatan yang dibutuhkan untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan sebagai ajang try out. Dengan kondisi itu, Yaspi Boby dkk. berpotensi tampil di SEA Games dengan sepatu spikes lawas. 

Situasi itu menjadi tantangan tersendiri untuk para pelatih. Sebab, mereka harus mampu menjaga fokus para atlet meski belum menerima hak dalam dua bulan terakhir. 

“Untuk latihan kami sudah memasuki masa prakompetisi, ke periode persiapan lomba,” kata Eni Nuraini, pelatih pelatnas atletik lari nomor jarak pendek, kepada detikSport, Selasa (11/7/2017). 

“Semestinya dalam periode ini atlet tinggal berfokus menuju SEA Games, tapi ada masalah dengan uang saku yang belum cair sejak bulan Mei. Bahkan, saat lebaran mereka tak bawa uang. 

“Sudah begitu suplemen juga tak ada, kalau dapat gaji bisa beli sendiri. Tapi ini kan tidak ada? Saya khawatir sepatu juga baru ada setelah SEA Games selesai. kalaupun diberikan sebelum kompetisi saya khawatir tidak ada waktu untuk beradaptasi dengan sepatu itu,” ucap dia.

Selain masalah uang saku, atletik sudah lebih dulu bergulat dengan persoalan jadwal latihan sejak Stadion Madya di Senayan, Jakarta Pusat direnovasi. Boleh dibilang mereka nomaden. 

Sebagian nomor sprinter berlatih di Stadion Rawamangun, Jakarta Timur, sebagian lainnya di GOR Pakansari, Cibinong. Seluruh biaya sewa GOR menjadi beban PB PASI dengan risiko latihan terhambat jika GOR disewa pihak lain. Misalnya saat GOR Pakansari harus menghelat laga PS TNI dengan tim-tim tamu di Liga 1. 

“Kami harus pandai-pandai menyiasati jadwal latihan dengan kondisi itu. Selain itu, kami sebiasa mungkin menjaga fokus atlet agar tetap fokus berlatih,” ungkap dia. 

303palace – Judi Bola Online

303palace – Kondisi itu dibenarkan Sekretaris Jendral PB PASI Tigor Tanjung. Mereka sempat kerepotan dengan pemindahan logistik dari Stadion Madya ke beberapa stadion lain.

navigation

X