• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • ASIAPLAYROOM
    Line
    ASIAPLAYROOM
  • ASIAPLAYROOM
    Wechat
    ASIAPLAYROOM
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari ASIAPLAYROOM untuk kamu

VALENTINO ROSSI PUAS NAIK PODIUM DI INGGRIS

303palace Sportsbook – Memimpin nyaris sepanjang laga, Valentino Rossi akhirnya harus puas finis ketiga di MotoGP Inggris. Meski demikian, Rossi tetap senang bisa naik podium.

Dalam balapan di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017) malam WIB, Rossi yang start dari posisi kedua langsung melewati Marc Marquez untuk memimpin balapan. Rider Movistar Yamaha itu kemudian terus memimpin sampai memasuki lap-lap terakhir.

Tapi di lap ke-18, Rossi akhirnya disalip oleh Andrea Dovizioso. Tak lama kemudian, Rossi juga dilewati oleh Maverick Vinales. Pada akhirnya, Rossi finis ketiga di belakang Dovizioso yang jadi juara dan Vinales yang finis kedua.

Meski gagal juara, Rossi tidak terlalu kecewa. Naik podium memang sudah jadi targetnya usai menuntaskan sesi kualifikasi pada Sabtu (26/8/20170 kemarin.

303palace – Bursa Taruhan Online

“Saya senang karena target saya adalah naik podium. Setelah balapan yang luar biasa, saya tampil habis-habisan sejak awal sampai finis,” ujar Rossi usai balapan seperti dilansir Crash.

“Kami tahu pada akhirnya kami menderita dan saya harus sedikit melakukan penyesuaian. Maverick memakai ban belakang soft dan lebih cepat daripada saya di akhir.”

303palace  – “Saya membalap dengan baik dan ini adalah hasil yang bagus,” katanya menambahkan.

navigation

X