• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • 303PALACE
    Line
    303PALACE
  • PALACE303
    Wechat
    PALACE303
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari 303Palace untuk kamu

ALASAN WASIT MEMBERIKAN MODRIC KARTU KUNING

303palace Sportsbook  – Kemenangan Real Madrid dinihari tadi ikut ditandai kartu kuning Luka Modric, yang boleh jadi terasa aneh bahkan untuk yang menyaksikannya langsung. Kenapa sih?

El Real pulang dari lawatannya ke markas Borussia Dortmund di matchday kedua Liga Champions dengan kemenangan 3-1. Gareth Bale membuka kemenangan Madrid, sebelum kemudian dimantapkan dengan dua gol tambahan Cristiano Ronaldo.

Di pertandingan itu Modric membuat assist untuk gol penutup Madrid yang dicetak oleh Ronaldo di menit ke-79. Gelandang asal Kroasia tersebut kemudian ditarik keluar untuk digantikan Dani Ceballos saat injury time.

Jauh sebelum itu, tepatnya di menit ke-40 alias masih di babak pertama, ada satu kejadian lain yang melibatkan Modric ketika Madrid sedang menghadapi tendangan bebas Dortmund tak berapa jauh dari kotak penalti.

Dalam kejadian tersebut Modric terlihat beranjak melangkahkan kaki dari para pemain Dortmund yang bersiap menendang bola, menuju kerumunan pagar pemain Madrid. Di situlah wasit Bjorn Kuipers dari Belanda kemudian mengacungi Modric kartu kuning.

Kejadian tersebut tak ayal memunculkan rasa heran karena Modric terlihat tidak melakukan apa-apa selain berjalan semata. Tapi sepertinya karena perkara itu juga Kuipers memberinya kartu kuning.

Jadi, tindakan Modric berjalan itu terindikasi seperti gerakan menghitung jarak dari bola sampai pagar pemain Madrid. Wasit menilainya sebagai tindakan yang mempertanyakan otoritas dan keputusannya sebagai pengadil lapangan (dalam hal ini terkait jarak bola dengan pagar pemain lawan yang menurut aturan berjarak 9,1 meter).

303palace – Judi Bola Terpercaya

Pasar Bola Handicap Atletico Madrid 0 : 1/4 Chelsea
Pasar Bola Over / Under 2

303palace – Merespons kartu kuning itu sendiri, Modric memperlihatkan reaksi kebingungan. Pemain Madrid lain pun langsung memprotes kartu kuning tersebut. Tapi apa daya, kartu kuning sudah diacungkan.

navigation

X