• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • 303PALACE
    Line
    303PALACE
  • PALACE303
    Wechat
    PALACE303
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari 303Palace untuk kamu

KARTU MULTIFUNGSI AKAN DIRENCANAKAN UNTUK JAKARTA NANTI

303palace Sportsbook – Ibu Kota Jakarta akan memiliki kartu uang elektronik untuk pembayaran multifungsi seperti Octopus Card di Hong Kong. Saat ini bank milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Bank DKI terus mengembangkan JakartaOne.

Corporate Secretary Bank DKI Zulfarshah mengatakan, saat ini kartu JakartaOne sudah bisa digunakan sebagai alat bayar masuk di Kebun Binatang Ragunan, pembayaran Trans Jakarta, masuk kawasan Monumen Nasional (Monas) dan sejumlah museum di Jakarta.

“JakartaOne ini juga membantu Pemprov DKI Jakarta jntuk ketersediaan data aktivitas warga berdasarkan profil pengguna kartu sebagai masukan untuk Jakarta Smart City,” kata Zulfarshah di Gedung BI, Jakarta, Senin (3/7/2017).

Dia menyebutkan selama libur Lebaran, kartu JakartaOne yang terjual mencapai 93.131 keping kartu.

“Tapi jika kita hitung rata-rata satu kartu di-tapping tiga kali maka jumlah pengunjung Ragunan tahun ini sekitar 300 ribu orang,” paparnya.

Kartu JakartaOne juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran untuk membeli makanan dan minuman di Ragunan. “Karena mereka juga sudah dilengkapi dengan EDC dari bank DKI,” kata dia.

Zulfarshah menambahkan, ke depan sistem JakartaOne Bank DKI ini akan dikembangkan agar juga bisa digunakan untuk masuk ke lokasi wisata Taman Impian Jaya Ancol, serta ditingkatkan sarananya dengan fasilitas pembayaran non tunai JakOneMobile.

303palace – Bursa Taruhan Online

303palace – Selain itu, kartu JakartaOne nantinya juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran jalan tol dan bisa digunakan sebagai alat pembayaran seluruh moda transportasi. 

navigation

X