• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • 303PALACE
    Line
    303PALACE
  • PALACE303
    Wechat
    PALACE303
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari 303Palace untuk kamu

Kebangkitan Gundogan: Man City kembali ke Borussia Dortmund yang brilian

303palace Sportsbook – Dua puluh pertandingan, atau sekitar 2000 menit. Itulah jumlah waktu permainan yang dibutuhkan Ilkay Gundogan untuk bisa kembali sebaik-baiknya.

Berbicara pada awal Desember, Marti Perarnau, penulis yang memetakan waktu Pep Guardiola di Bayern Munich dengan detail yang luar biasa, menyatakan bahwa Gundogan “tidak dalam keadaan baik,” tapi pemain tengah itu “bisa tiba pada bulan Maret dan April pada saat yang sangat baik. tingkat “jika ia memainkan sekitar 20 pertandingan selama Natal dan seterusnya.

“Dia tidak fit, dia tidak dalam keadaan baik,” kata Perarnau pada podcast 93:20. “Tapi dia sangat mengerti tempo permainan yang dibutuhkan setiap saat, seperti David Silva.

“Saya pikir dia membutuhkan 20 lebih banyak pertandingan di kakinya. Dia belum bermain terlalu banyak pertandingan dalam tiga tahun terakhir.

“Saya berharap dalam 20 pertandingan kita akan melihat Gundogan yang sangat bagus.”

Dia telah bermain dalam 17 pertandingan sejak wawancara tersebut, yang merupakan keseluruhan kasar 1.150 menit, dan bukti menunjukkan Perarnau benar.

Dua gol Gundogan, performa man-of-the-match melawan Basel pada pertengahan pekan merupakan pengingat akan bentuk yang mulai dia hasilkan musim lalu, sebelum cedera lutut serius membuatnya absen dalam sekitar 10 dari 18 bulan sebagai pemain City. .

“Saya suka bermain untuk klub ini, untuk manajer ini, dengan rekan satu tim ini, itu menyenangkan,” kata Gundogan usai pertandingan di Swiss. “Setiap pria mengerti, merasakannya, dan dapat melihatnya bahwa kita memiliki kelompok yang sangat spesial, dengan atmosfir yang sangat spesial.”

Dia akhirnya mulai memainkan perannya di grup tersebut, peran yang diharapkannya saat ia masuk dari Borussia Dortmund pada 2016.

Bagaimanapun, dia adalah penandatanganan pertama era Guardiola, yang dirancang untuk datang dan membantu Catalan memaksakan gaya passingnya yang cepat dalam sepak bola Inggris. Seperti yang dicatat Perarnau, Gundogan memahami alur permainan seperti yang dilakukan David Silva.

Tapi, berkat cederanya, dalam 18 bulan di Manchester dia hanya sekilas menunjukkan kualitas terbaiknya.

Periode pertama Jerman di City, antara debutnya yang terlambat pada tanggal 14 September 2016 dan cedera tepat tiga bulan kemudian, memiliki tingkat tertinggi saat ini. Berdiri untuk David Silva atau Kevin De Bruyne, dia bermain dengan baik dengan pria mana pun yang dia mainkan, membantu membangun permainan kepemilikan City. Dia bahkan menyumbang dengan ganda melawan Barcelona dan West Brom, kemampuannya untuk tiba di kotak pada saat yang tepat mengejutkan bahkan mereka yang telah mengamatinya di Bundesliga.

Tapi Guardiola, yang mungkin terlalu percaya diri dengan kemampuan timnya, meningkatkan rencana taktisnya selama periode ini, mencoba memainkan ketiga gelandang kreatifnya sekaligus, dengan Fernandinho dan pembelaan tiga orang di belakang mereka. The Blues berhasil mendominasi kepemilikan namun sebagai akibat dari kegagalan di tempat lain, percobaan tersebut jarang terlihat meyakinkan. Sebenarnya, tidak satu pun dari ketiga gelandang itu melihat yang terbaik.

Begitu banyak sehingga ketika Gundogan dikesampingkan untuk musim ini, pada pertandingan pertama setelah Guardiola menyederhanakan rencananya setelah mengalami kekalahan memar di Leicester, hal itu terlihat, dalam istilah terdingin, sebuah berkat yang menyamar: dengan punggung yang tidak rumit empat di tempat, Gundogan cedera juga dirampas Guardiola dari godaan untuk menjejalkan tiga gelandang kreatif ke line-up yang sama.

Guardiola telah merancang cara untuk mengendalikan permainan dengan hanya De Bruyne dan Silva pada saat Gundogan kembali pada bulan September tahun lalu, dan berkat penampilan mereka dan keterbatasan fisiknya sendiri, orang Jerman harus menunggu peluangnya.

Dia diserahkan untuk pertama kalinya di Piala EFL pada bulan September, namun tendangan buruk pada pergelangan kaki menghambat kemajuannya dan dia tidak memulai lagi selama lima minggu.

Sejak saat itu, akhir Oktober, dia sering dipanggil untuk menggantikan Silva.

Tidak ada pemain City, yang kembali ke saat Silva pertama kali masuk klub pada tahun 2010, telah berhasil mengisi sepatu bot orang-orang Spanyol itu secukupnya, namun Gundogan telah menunjukkan bahwa ia dapat melakukan pekerjaan dengan baik; melawan Napoli pergi dan Spurs di rumah ia membantu menarik senar 4-2 mengesankan dan kemenangan 4-1 masing-masing.

Mereka terbuka, permainan cepat tapi Gundogan juga membuktikan bahwa dia bisa membuka kontes yang lebih ketat. Mengganti De Bruyne, dia memberikan dua assist pintar dalam dua menit untuk mengubah dasi Piala FA dengan Burnley di atas kepalanya.

303palace – Taruhan Bola Terpercaya

Gundogan dapat menderita karena dibandingkan dengan dua rekan satu timnya yang berpengaruh – kegagalannya untuk menemukan “umpan terakhir” dalam undian baru-baru ini di Burnley tampak lebih buruk karena mudah dibayangkan bahwa Silva akan menyampaikannya – tapi dia mungkin akan masuk ke lini tengah lainnya di negara ini pada bentuk saat ini.

303palace – Dan tentu saja saat dia mendapatkan 2000 menit di bawah ikat pinggangnya. Dengan perlengkapan utama di keempat kompetisi yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan, dia mengajukan aplikasi

navigation

X