• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • 303PALACE
    Line
    303PALACE
  • PALACE303
    Wechat
    PALACE303
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari 303Palace untuk kamu

PROGRAM KJP PLUS AKAN TETAP DITERBITKAN OLEH GUBERNUR TERPILIH 2017

303palace Sportsbook – Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menegaskan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tetap akan dilaksanakan sesuai rencana dan janji kampanyenya. Saat ini tim sinkronisasi yang dibentuk oleh pihaknya tengah menyiapkan integrasi KJP Plus dengan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

“Semua rencana KJP Plus tetap dilaksanakan, integrasi tetap dilakukan, jadi jangan terpengaruh dengan berita (yang menyebut dibatalkan),” ujar Anies di Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Anies enggan menjelaskan secara rinci bentuk integrasi KJP Plus dengan KIP. Hal ini menunggu kerja tim sinkronisasi yang sedang membahasnya bersama satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta.

“Nanti penjelsannya biar tim sinkronisasi, tapi berita itu (yang menyebut batal) berita yang sangat miss leading, ini sudah bulan Mei, sudah bukan kampanye lagi, kita lagi menyiapkan untuk melaksanakan, jadi izinkan tim bekerja,” katanya.

Anies juga akan mengganti peraturan gubernur (Pergub) yang mengatur penerima KJP tidak dapat menerima KIP. Saat menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies pun sempat meminta dispensasi agar penerima KJP juga menerima KIP.

“Justru janji saya adalah mengganti Pergub, bukan hanya itu, saya waktu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, dan saya menulis surat kepada gubernur DKI meminta agar diberikan dispensasi. Kenapa, karena ini program Presiden, KIP itu program Presiden, bukan programnya Mendikbud, di semua provinsi di jalankan kecuali di Jakarta,” jelasnya.

“Jadi saya kirim surat, dan di jawab tidak diizinkan waktu itu. Tapi kan saya tidak pernah membayangkan saya jadi gubernur. Jadi ketika saya itu saya katakan kasihan betul warga miskin di Jakarta, dia tidak bisa mendapatkan bantuan dari Presiden namanya apa? KIP,” tambahnya.

Anies mengatakan KIP adalah program Presiden yang telah ada surat keputusan Presiden (Kepres) nya. “Dan Kepresnya mengharuskan kita memberikan, saya sebagai pelaksana mau melaksanakan, ada sebuah provinsi yang tidak mau mengizinkan,” tutupnya.

303palace – Bursa Taruhan Online

303palace – KJP Plus ini merupakan program yang disusun oleh Gurbenur terpilih 2017 Anies untuk kebutuhan pendidikan. Semoga dengan adanya KJP PLUS yang menggantikan KJP lama dapat menambah manfaat bagi rakyat jakarta dan tidak ada penyelewengan dalam penggunaannya.

navigation

X