• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • 303PALACE
    Line
    303PALACE
  • PALACE303
    Wechat
    PALACE303
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari 303Palace untuk kamu

#RizieqPulang, KEMBALILAH HABIB KE TANAH AIR TERCINTA JIKA KAU CINTA

303palace Sportsbook – Di tengah polemik kasus yang diduga melibatkan dirinya, pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab kini justru berada di Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya. Menanggapi hal itu, ribuan netizen pun menggemakan tanda pagar #RizieqPulang di Twitter.

Seperti diberitakan, Rizieq kemungkinan belum akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Ketua Presidium Alumni 212 Ansufri ID Sambo alias Ustaz Sambo menyebut bahwa Rizieq berencana untuk menghabiskan waktu yang cukup lama di Mekkah.

“Beliau rencananya akan lama di Mekkah, Insya Allah,” kata Sambo.

Tak sedikit warganet yang menyangka bahwa itu merupakan langkah Rizieq untuk menghindar dari kasus yang diduga melibatkan dirinya. Mereka pun menyebut Rizieq sengaja ‘bersembunyi’ di Arab Saudi dengan dalih ibadah umrah. Pembicaraan hangat ini menjadi topik populer di Twitter. Tanda pagar #RizieqPulang pun dicuitkan hampir 5 ribu kali di Indonesia.

View image on Twitter

“#RizieqPulang pulang Rizieq, kita semua akan jemput di bandara dan kita antar ke Polda Metro Jaya kalau bibib takut sendirian, jangan ngumpet terus,” tulis Bernadeta Murni melalui akun @bernadetamurnip.

View image on Twitter

navigation

X