• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • 303PALACE
    Line
    303PALACE
  • PALACE303
    Wechat
    PALACE303
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari 303Palace untuk kamu

TOMMY SUGIARTO KANDAS DI BABAK PERTAMA INDONESIA OPEN

303palace Sportsbook – Tommy Sugiarto langsung kandas di babak pertama Indonesia Open 2017. Dia kalah dari unggulan pertama Lee Chong Wei. Ini komentar Tommy usai kekalahan itu.

Bertanding di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Rabu (14/6/2017), Tommy harus mengakui keunggulan Chong Wei dalam pertarungan tiga gim 21-13, 10-21, 18-21. Tommy unggul lebih dulu.

“Pada awal gim saya memang banyak diuntungkan oleh lapangan, sehingga saya sangat mudah mengontrol permainan. Tapi masuk gim kedua, Chong Wei mendapatkan posisi yang sama dengan saya. Jadi pertandingan (yang sesungguhnya) itu di gim ketiga,” kata Tommy.

“Saya sudah berusaha untuk tenang meskipun memang permainan saya banyak dikontrol dan memang sebenarnya ada moment saya leading tapi saya tidak bisa memanfaatkan peluang untuk memenangkan pertandingan. Di samping, Chong Wei juga banyak pengalaman dan sangat berkualitas, dia bisa memenangkan pertandingan meski sempat tertinggal,” tambahnya.

Kekalahan dari Chong Wei ini menjadi yang ke-15 selama pertemuan mereka sejak 2007 saat Filipina Terbuka.

“Itu memang sudah bagian dari perjalanan saya meskipun saya tidak pernah menang dari Chong Wei tetapi saya berusaha untuk menang di Indonesia Open,” katanya.

“Tapi tidak bisa juga mengecilkan hati saya meski kalah karena saya sudah berusaha semaksimal mungkin. Meski ekspetasi masyarakat adalah saya bisa menang di kandang sendiri,” sambung dia.

Seusai dari Indonesia Open, Tommy sudah berencana untuk turun di Australia Open. Dia akan memperbaiki diri dan berupaya untuk memaksimalkan waktu yang ada.

“Terdekat ini Australia Open. Memang persiapan tidak panjang dan saya tidak ada tim jadi harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memberikan prestasi kepada Indonesia,” ujar dia.

303palace – Bandar Bola Onlien

303palace – Semoga di Tournament berikutnya Tommy Sugiarto sukses mearih kemenangan sehingga mengharumkan Bangsa Indonesia melalui olahraga bulutangkis.

navigation

X