• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • 303PALACE
    Line
    303PALACE
  • PALACE303
    Wechat
    PALACE303
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari 303Palace untuk kamu

VILLA UMUMKAN TRANSFER JOHN TERRY MELALUI ‘WHATSAPP’

303palace Sportsbook  – John Terry sudah punya klub baru untuk kompetisi musim depan. Adalah Aston Villa yang memperkenalkan Terry sebagai bek barunya lewat cara unik.

Terry yang dilepas Chelsea bebas transfer memang sempat dispekulasikan akan meninggalkan Inggris dan bermain di Amerika Serikat atau China. Tapi berkarier di luar Inggris rupanya bukan pilihan Terry.

Setelah menimbang-nimbang berbagai opsi yang didapatnya, Terry akhirnya memilih untuk bermain untuk klub Championship, Aston Villa. Bersama The Villans, Terry dikontrak selama semusim.

Isu soal Terry bakal bergabung dengan Villa sudah kencang beredar sejak akhir pekan lalu dan diperkuat dengan pernyataan pemilik klub, Dr. Tony Xia, Senin (3/7/2017) bahwa dia sudah mencapai kata sepakat dengan bek 36 tahun tersebut.

Begitu proses transfer usai, Villa pun mengumumkannya dengan cara unik lewat akun twitter-nya. Digambarkan dalam sebuah grup Whatsapp yang berisi para pemain Villa, manajer Steve Bruce, dan juga dirinya, Xia menggambarkan proses perekrutan Terry.

 

Dalam percakapan itu, Bruce pura-pura sedang menanyakan perkembangan kabar soal transfer Villa dan Xia pun merespons dengan mengundang masuk Terry ke dalam grup tersebut.

Kehadiran Terry pun disambut sukacita para pemain Villa seperti kapten Gabriel Agbonlahor, James Chester, dan Jack Grealish.

“Senang bisa berada di sini kawan-kawan! Mari kita bawa kembali klub ini ke Premier League!!!,” begitu balas Terry dalam percakapan itu.

Setelah Terry masuk ke grup tersebut, Martin Laursen, Olof Mellberg, dan Paul McGrath pun memilih out dari sana. Itu hanya pengandaian Terry yang menggantikan para pemain belakang top Villa terdahulu.

303palace – Judi Bola Online

303palace – Selama 21 tahun memperkuat Chelsea, Terry bermain 717 pertandingan di seluruh kompetisi dan memenangkan lima gelar Premier League serta satu trofi Liga Champions.

navigation

X