• +6287 888 999 303
    Whatsapp
    +6287 888 999 303
  • 303PALACE
    Line
    303PALACE
  • PALACE303
    Wechat
    PALACE303
Segera bergabung dengan kami dan dapatkan bonus terbaik dari 303Palace untuk kamu

WELCOME BACK, ROONEY !!!

303palace Sportsbook – Bukan hal yang mudah bagi Jose Mourinho melihat Wayne Rooney tak punya banyak kesempatan bermain. Dia pun tak bisa menghalanginya pergi dari Manchester United.

Rooney resmi kembali ke Everton di musim panas ini. Dalam beberapa musim terakhir, penyerang 31 tahun itu sudah kesulitan mendapatkan tempat di skuat inti MU.

Musim kemarin dia cuma tampil 25 kali di Premier League dengan total waktu bermain 1.538 menit seperti dicatat transfermarkt. Artinya rata-rata mantan kapten ‘Setan Merah’ itu hanya tampil 61 menit per laganya.

Kontribusinya juga terus menurun, seiring minimnya kesempatan tampil. Dalam dua musim terakhir di liga, Rooney cuma bikin satu digit gol yakni delapan gol dan lima gol secara berturut-turut. Itu adalah catatan terendahnya sejak bergabung MU pada 2004/2005 silam.

Mourinho juga mengaku berat melihat Rooney tak banyak mendapatkan kesempatan bermain, tapi situasi dan tuntutan permainan tak memberinya banyak pilihan. Maka dia pun tak punya alasan menghalangi Rooney untuk kembali ke kampung halamannya.

“Bukan rahasia lagi bahwa saya sudah lama menjadi pengagum Wayne. Dia sudah menjadi seorang contoh profesional selama masanya di klub dan akan tetap ada di buku sejarah untuk bertahun-tahun,” kata Mourinho dikutip Soccerway.

“Tidak pernah mudah melihat seorang pemain besar memainkan sepakbola kurang dari yang dia inginkan dan saya tak bisa menghalanginya ketika dia meminta kembali ke Everton.”

“Pengalamannya, fokus, dan kegigihannya akan dirindukan dan saya mendoakannya yang terbaik untuk ke depannya,” imbuhnya.

303palace – Bursa Taruhan Online

303palace  – Rooney diikat kontrak dua tahun oleh Everton. Dia kabarnya rela menerima pemotongan gaji hingga separuh dari yang diterimanya di MU. 

navigation

X